Cara Sedot Bensin Dari Tangki Dengan Mudah

Ada cara gampang sedot bensin dari tangki. Tips sedot bensin dari tangki ini berguna kalau sobat kehabisan bensin saat turing bareng teman. Dari pada dorong atau stut motor ke pom yang enggak tau dimana adanya. Mending sedot bensin temen biar enggak buang-buang tenaga.

Sedot_TangkiUrusan sedot menyedot pasti sudah pada ahli. Tinggal cari slang buat memindahkan bensin dari satu tangki ke tangki lainnya. Kalau susah cari slang, bisa manfaatkan slang pembuangan bensin yang tumpah di matik bikinan Honda. Biasanya, slang ini terpasang di karet dekat lubang tangki yang menjulur ke bawah. Tinggal copot dan bisa dimanfaatkan.

Cara gampang sedot bensin dari tangki, jangan disedot. Loh, kok enggak disedot? Iya, kalau disedot bensinnya bisa masuk ke mulut bahkan tertelan. Mending di tiup, lebih aman buat mulut sampeyan. Caranya, masukan slang ke tangki temen sobat yang ada bensinnya. Setelah itu, dekatkan mulut ke lubang tangki yang berisi bensin. Lalu, dekap lubang tangki sambil ditiup. Dijamin, bensin bakal mengalir ke ujung slang.

Dengan ditiup, otomatis tekanan udara akan mendorong bensin untuk mengisi ruang yang ada. Termasuk slang yang sobat masukan. Setelah itu, proses pengalirannya akan dibantu gaya gravitasi, jadi hasilnya sama tanpa harus disedot. Sekarang jadi paham kan cara gampang sedot bensin dari tangki yang tanpa disedot.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *