Makin Stylis Dengan Jaket Respiro

index (2)“Respiro” saat ini sudah tidak asing lagi terdengarnya di telinga bro sis yang berhobi motoran. Yup, ini merupakan merk dari produsen ridingware dan aksesoris riding yang berpusat di Bandung. Respiro outletnya sudah menyebar hampir di seluruh nusantara. Saat ini Respiro memfokuskan untuk produksi jaket yang digunakan sehari-hari seperti aktifitas ke kantor/kerja, kampus, sekolah. Akan tetapi Respiro tetap menyediakan produk yang didesain khusus untuk komunitas dan touring / adventure.

Mengangkat moto “Safety & Life Style” Respiro mengemas semua produknya dengan berbagai desain dan konsep yang dibuat. “Kalo ciri khas dari jaket Respiro selain bahan yag tahan angin kita juga mengedepankan sisi safety juga lifestyle contohnya di beberapa jaket kita ada yg menggunakan replective webbing dan juga piping yang nyala apabila terkena cahaya, juga untuk logo dari jaket kita menggunakan reflective 3m, jadi pada saat berkendara pada malam hari itu masih terlihat oleh penggendara lain,” ungkap Kang Chepy selaku Marcom dan Commdev Respiro via messenger.

20150219_170802

Dengan beraneka ragam tipe yang disedikan dengan desain-desain yang keren kita bisa memilih jaket sesuai keinginan dan kebutuhan kita. Respiro di Lampung tersedia di Kucay Indonesia di Hayam Wuruk depan Chandra Departemen Store atau visit langsung website Respiro. Banyak pilihan bagi bro and sis untuk melindungi selama menggunakan kendaraan bermotor.

Sumber : http://hsx125communitylampung.com/read/2015/02/20/7717/Makin-Stylis-Dengan-Jaket-Respiro#.VOwbYCyQe1v

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *