Purwarupa Jaket Respiro di Uji Menjelajah Sumatera


BikersGuide.co – Respiro sekali lagi membuktikan bahwa mereka tidak main-main dalam mempersiapkan produknya sebelum dilepas ke pasaran. Setelah sempat bekerja sama dengan Ring of Fire dengan menyediaan jaket untuk ekspedisi mereka , kini Respiro juga bakal menyediakan jaket untuk tim ekspedisi Sap7aranu yang akan menjelajah Sumatera.

Jaket Respiro yang akan dikenakan oleh tim ekspedisi Sap7aranu merupakan produk purwarupa yang belum dilepas ke pasaran. Perjalanan tim ekspedisi Sap7aranu menjelajah tujuh danau di Sumatera dijadikan ajang pengujian kualitas dari produk purwarupa mereka tersebut.

Respio 3

Pihak Respiro mengklaim bahwa jaket yang mereka produksi adalah jaket yang cocok untuk negara dengan iklim tropis seperti Indonesia, Respiro diklaim lebih cocok digunakan di kawasan beriklim tropis dibanding jaket impor buatan Eropa atau Amerika yang dinegara asalnya tidaklah beriklim tropis.

Ketangguhan jaket Respiro di kawasan tropis ditegaskan Arif Utomo selaku pemilik brand Respiro, ” Tujuan kita adalah membuat ridingwear yang cocok untuk daerah tropis, ringan, dilengkapi dengan protektor, dan banyak ventilasi sehingga nyaman digunakan dalam perjalanan jauh.” ujarnya saat ditemui BikersGuide disela konferensi pers Sap7aranu beberapa waktu silam.

Respiro 2

Belum diketahui berapa banderol jaket purwarupa Respiro tersebut saat dilepas kepasaran nanti, namun Arif berujar bahwa harganya tidak akan jauh dari angka 600.000 rupiah. Dengan harga yang bersaing diharapkan jaket Respiro mampu menjadi merek dalam negeri yang mampu menghadapi gempuran jaket-jaket impor.

Sap7aranu yang akan menggunakan jaket Respiro merupakan ekspedisi menjelajah tujuh danau di Sumatera, dalam ekspedisi tersebut TVS Apache RTR 180 akan menjadi andalan dalam menjelajah medan Sumatera yang keras. Selain mengeksplorasi kekayaan alam danau Sumatera, Sap7aranu juga akan hadir di berbagai delar TVS di Sumatera guna berbagi mengenai teknik dan perilaku berkendara kepada TVS Motor Community (TMC) selaku komunitas pengguna sepeda motor TVS.

#http://bikersguide.co/life-style/purwarupa-jaket-respiro-di-uji-menjelajah-sumatera/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *