Respiro Menjadi Sponsor “Riding Gear Eksplorasi Banten Selatan”

riding-gear-eksplorasiRiding gear wajib mumpuni! riding gear Eksplorasi Banten Selatan yang dipakai 5-7 Maret lalu lengkap bro. Jaket, manset, cover bag, sarung tangan, sampai sepatu alias boots sesuai standar. Riding gear Eksplorasi Banten Selatan betul-betul merasakan kelebihannya. Enggak lupa, MOTOR Plus juga sempat menjajal ban IRC GP 21 F dan GP 22 R.

IRC GP 21 F & GP 22 R, NGEGRIP DI ASPAL

Selain uji ketangguhan motor special engine Viar berkapasitas 250 cc, serta Viar X-Cross 200 SE dan Viar Cross 150 cc, dalam ‘Eksplorasi Banten Selatan’ yang berbarengan dengan ultah MOTOR Plus ke-16, kami juga berkesempatan menjajal ban trail keluaran IRC, yakni GP 21 F dan GP 22 R pada 2 unit Viar X-Cross 200 SE.

Ban pacul keluaran IRC ini punya profil GP 21 F 2.75X21” untuk bagian depan, dan GP 22 R ukuran 4.10X18” buat belakang. Model kembang tahu yang dianutnya sedikit lebih rapat dari ban pacul buat motocross atau yang macam standarnya X-Cross 200 SE. Sehingga, memungkinkan untuk digeber di jalan aspal tanpa khawatir ban mudah slip saat turun hujan. Hal itu, dibuktikan di jalur Cikidang yang penuh tikungan dan dalam kondisi basah.

Kalau di trek tanah atau berbatu sih usah diragukan lagi, tapak bannya terbilang mumpuni mencengkram permukaan jalan berbatu maupun tanah yang kami lewati. Bahkan saat melewati permukaan aspal yang habis tersiram air, buat ngerem juga masih ngegigit.

Kelebihan lain, dengan kembangan yang lebih rapat, putaran ban juga jadi tidak terlalu berisik. Tidak seperti yang kembangannya jarang-jarang. Pas nih buat yang doyan turing dan adventure. Begitu, buat diajak main di pasir pantai juga okeh bro!

RESPIRO

“Respiro mendukung event ulang tahun MOTOR Plus yang ke-16, dengan mensupport riding gear untuk digunakan awak redaksi. Karena kami tahu, perlindungan dan kenyaman di jalan raya itu jadi poin penting saat turing. Kita berikan apparel yang mumpuni untuk perjalanan Eksplorasi Banten Selatan,” bilang Tedy Suryadi, Business & Operational Manager Respiro Sinergi Ventura Pratama. Selain Respiro, riding gear disupport sepatu Gordon’s dan jersey dari Kawahara.

Multifunctional Headwear (Buff)

Bahan polyester microfibre (azo free) dilengkapi UV protection dengan SPF 40+.

Manset DC

Bahannya mudah menyerap keringat dan cepat kering, enggak bikin tangan lengket.

D-Ride R1.6

Jaket D-Ride R1.6 dilengkapi ventilasi yang ada di bagian depan.

Rain Cover NS/30L

Bahan sudah waterproof, muat untuk tas 30 liter (50x30x20 cm).

Glove Liner DA

Bahan bonded polyester. Terdapat bahan anti slip yang bikin genggaman mantap.

Hevis Vest R1 DA

Terdapat tulisan yang menyala terbuat dari 3M reflective. Dilengkapi adjustable belt di bagian sisi kiri-kakan.

KAWAHARA RACING

Sorry, kalau jersey yang ini enggak dijual bro! Didesain special untuk 16th Anniversary MOTOR Plus. Tapi, kalau mau pesen juga boleh lah! Tinggal hubungin tim Kawahara Racing saja. Thanks buat Kawahara Racing untuk jersey yang keren ini! Jersey ini memeiliki bahan yang mudah menyerap keringat dan juga mudah kering. Sehingga kala dipakai riding pun tak membuat badan mudah dehidrasi.

SFR RACING PRODUCTS, Gordon’s Adventure

Di bagian kaki, semua awak redaksi dibikin aman dengan menggunakan sepatu boots dari Gordon’s tipe adventure. Bentuknya keren, dengan tinggi semata kaki. Sepatu ini, bikinan lokal dengan kualitas yang bagus. Jadi pilihan pas untuk jadi sepatu turing atau adventure. Makin aman karena tak sedikit protektor yang disematkan di sepatu ini.

Dengan desain layaknya sepatu crosser, pakai sepatu Gordon’s ini terasa enjoy kala melakukan proses pergantian gigi perseneling. Baik itu untuk mencongkel atau menekan tuas. Selain itu, dengan desain sol yang kuat dan tebal, dipakai rider untuk berdiri kala harus ‘menghajar’ jalan rusak pun tak masalah. Kaki, terasa menapak sempurna.

Sumber : http://news.motorplus-online.com/read/4YuRr1-D6s6DO0y1Pf23k_utvPyiJaqUJ55j16lxUzE/21/0/Riding-Gear-Eksplorasi-Banten-Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *