Review Respiro D-Ventech: Good Things, Bad Price!

Yup, setelah hari ini sukses ambil good shoot, R2B coba sajikan kepada sobat tentang review jaket riding wear ini ;)

1. Material.

Seri D-Ventech ini tidak sama dengan dengan product respiro lainya, yang bahan luarnya terdiri dari tiga lapis :(

 

Seri ini bahan luarnya cuma polyster dan bahan bagian dalamnya kain jaring-jaring. … jadi cuma dua lapisan doang :roll:

Kelebihanya, klo cuma gerimis doang nggak basah kok. Tingkat windproof-nya juga lumayan 80% laghh. Tapi tetap nggak rekomended untuk riding menengah jauh.

Yang jadi masalah bukan angin-nya, tapi tekanan angin itu lho. Secara, jaket ini belum ada penahan angin.

2. Finishing

Angkat jempol untuk kualitas jahitanya. Walau jaket ini cuma 1 warna, biru dongker doang dengan tambahan list putih di lengan.

Tulisan repiro di punggung dan dada juga glow in the dark. ;)

Pola memotong bahan kain-nya tidak biasa, sehingga jahitan membentuk pola yg sedap dipandang dan memberi kesan mewah.

3. Pricing

Nagh ini yg agak kurang menurut R2B. Untuk jaket berbahan Polyster, dengan banderol 270rb agaknya terlalu overprice. Secara, dipasaran dengan bahan sejenis dengan pola dan warna lebih banyak dan asyik, bisa didapat lebih murah.

4. Kelebihan lainya

Saat dipake, jaket ini seperti mengembang besar. Padahal saat dilipat, jaket ini sangat tipis dan bisa masuk dengan mudah ke dalam bagasi supra fit yang imut. :roll:

Overall, R2B tetap puas dengan jaket ini. Fungsionalnya untuk naik sepeda pagi hari dan riding yang dekat-dekat rumah saja ;) . Kecuali untuk kepentingan artikel ini :mrgreen:

Tuh, bagasi imut supra fit juga masih legaaa … walau sudah dikasih sarung tangan scoyco ;)

Sumber : http://roda2blog.com/2012/05/02/review-respiro-d-ventech-good-things-bad-price/
Tanggapan Respiro :

Terima kasih buat semua masukannya….kami punya keyakinan bahwa kami perlu masukan dan juga kritikan buat menghasilkan produk yg bagus dan juga terjangkau harganya.

Dalam technology jaket yg saya pelajari selama hampir 12 thn ini dan pengalaman pengalaman kami mengembangkan produk dgn merek terkenal internasional seperti dainese, alpinestar, firstgear etc, kunci dari teknologi bahan yg di pakai ada di bagian dalam kain terluar yg dipakai jaket. Bisa saja jaket punya jenis kain luar yg nampak sama, tetapi “performance” kainnya bisa berbeda. sebagai contoh kain luar yg sama dalam technology jaket bisa berharga 15,000/mtr tetapi bisa juga 100,000/mtr bahkan lebih. Yang membedakan adalah technology yg pelapisan yg digunakan untuk membuat kain waterproof, windproof bahkan breathable.

Dalam mendesain jaket kami selalu mengacu pada fungsi jaket itu sendiri setelah nanti jadi produk jadi, sehingga pemilihan bahannya juga mengacu pada hal tersebut. sebagai contoh, bahan/kain yg seharusnya dipakai buat tas, seharusnya tidak dipakai buat jaket karena punya technologi pelapisan dan peruntukan yg berbeda. Atas dasar inilah respiro mengembangan semua produknya. Tetapi kami akan selalu berusaha untuk menghasilkan produk yg bagus dgn harga terjangkau.

Sekali lagi terima kasih buat semua masukannnya dan ini akan kami jadikan bahan/evaluasi buat mengembangkan jaket respiro selanjutnya sehingga lebih terjangkau dan tetap mempunyai kualitas yg bisa diandalkan.

salam buat semua,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *